Ya Olahraga, ya Silaturahmi Juga

Juara I Suzuki Futsal Community Challenge 2018 berfoto bersama penyelenggara. [Istimewa]
Moment AFF 2018, tak disia-siakan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Sebagai bagian dari brand sposor utama pesta sepakbola Asia itu mereka mengajak klub dan komunitas Suzuki Indonesia berkompetisi di Suzuki Futsal Community Challenge 2018.
Berlangsung di Goedang Futsal Kalimalang, Jakarta Timur, kompetisi berlangsung dua hari: 8 dan 9 Desember 2018. Diikuti 24 tim futsal dari berbagai klub/komunitas Suzuki.
Tak pelak kemeriahan pun membahana. Sekitar  900 sampai 1.000 orang memadati sarana futsal tersebut. Babak penyisihan di hari pertama berakhir dengan penentuan 12 tim terbaik, yang esoknya kembali bertanding hingga mencapai babak final. Dan tim Inazuma Owner Network (ION) keluar sebagai Juara I, disusul tim Suzuki Bikers Club (SBC) dan F150 Owners Club (FOC) Bekasi.
Selain itu, ada juga hadiah spesial untuk  Gilang dari FOC Bekasi yang mencetak gol terbanyak (Top Score) yaitu 16 gol selama bertanding. Juga untuk Panji dari SBC sebagai The Best Player karena ia dinilai memberikan permainan terbaik, aktif, dan sportif sepanjang pertandingan.
Selain trophy, para pemenang mendapat hadiah uang tunai dari SIS.
Dan kegiatan ini tak semata futsal. SIS mengemas acara ini dengan kegiatan menarik lainnya. Mulai dari test ride games, dizzy penalty games, hiburan musik dan dancer, sampai sunmori dan penjualan dua produk anyar Suzuki: Suzuki NEX II dan Suzuki GSX150 Bandit.
Walhasil, antusiasme pengunjung pun memberikan semangat kepada tim futsal yang bertanding. Meski pertandingan bersifat ‘fun’, namun peraturan yang dipergunakan menggunakan standar resmi kompetisi futsal, sehingga sportifitas dan permainan bersih tetap dijunjung tinggi.
 "Suzuki Futsal Community Challenge 2018 memang kami selenggerakan sebagai sarana penyalur hobi olahraga klub dan komunitas Suzuki. Tapi, ini juga sekaligus ajang silaturahmi dan rekreasi, Baik bagi sesama anggota komunitas Suzuki maupun masyarakat umum," demikian bunyi rilis yang diterima Redaksi.

No comments

Powered by Blogger.